Kopdar Komunitas Daihatsu di Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Daihatsu kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan menggelar program kumpul bersama keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018.

Acara ini diikuti para pemilik mobil Daihatsu, baik anggota Klub Daihatsu maupun umum. Kegiatan ini berlangsung di, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (10/11).

BALAD 2018 menjadi terasa istimewa, karena menjadi ajang silaturahmi pemilik lebih dari 5.000 mobil Daihatsu yang mendaftar acara ini, baik dari komunitas maupun umum, dari semua tipe, baik mobil Daihatsu keluaran terdahulu maupun yang terbaru, dan dihadiri oleh lebih dari 50 komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia.

Tercatat sejumlah komunitas mobil Daihatsu keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Ada banyak yang akan didapatkan para peserta dari acara ini, seperti kopdar komunitas, bazaar industri kreatif, aneka kuliner dalam bentuk food truck, pameran mobil klasik Daihatsu, area games untuk dewasa dan anak, serta berbagai macam hadiah dan doorprize menarik lainnya. Melalui acara ini, Daihatsu ingin semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Daihatsu juga menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui Program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Sabilulungan yang berarti ‘gotong royong’ ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, “Bandung Lautan Daihatsu ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pelanggan Daihatsu, dan menjadi ajang pertemuan akbar para pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum. Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu.”

[WAP]