Kopdar Perdana Komunitas EOS di Naturali Coffee Puncak Pass

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas Evalia Owner Community atau lebih dikenal dengan EOS melakukan kopdar perdananya di Naturali Coffee Segar Alam, Puncak Pass, Jawa Barat (13/10).

Kopdar perdana ini bertujuan untuk memperkuat tali silahturahim antar anggotanya sekaligus membahas tentang konsep sebuah komunitas yang terbentuk dari obrolan ringan di awal November 2016.

“EOS ini terbentuk lantaran memiliki visi dan misi cukup unik. Jadi tidak semata pemilik Nissan Evalia, namun pencinta Evalia pun dapat bergabung dalam komunitas ini,” terang Agustinus Supratikno selaku komandan Evalia Owner Community.

 

Lantaran EOS merupakan komunitas dan bukan klub, otomatis tak ada peraturan baku, lantaran orientasinya lebih kepada ajang silahturahim antar anggota.

“Jadi semuanya dibikin asyik ajah, sehingga para anggota bisa enjoy untuk bisa menemukan solusi dari beragam permasalahan yang ada di Nissan Evalia,” papar Arie Amrullah sebagai salah satu penggagas EOS.

“Konsep EOS sendiri dapat diartikan dari makna Equality, Open mind dan Solidarity. Dengan menerapkan tiga konsep ini; kesetaraan, pikiran yang terbuka dan kekompakan, diharapkan EOS benar-benar menjadi solusi bagi pengguna Nissan Evalia,” tambah Tikno kembali.

Dalam kopdar perdana ini, para anggota EOS pun mendapat tambahan ilmu tentang kopi. Dari beragam jenis kopi, proses penanaman hingga cara menyajikannya untuk memperoleh cita rasa yang diinginkan oleh Arya Yudhatama selaku pemilik Naturali Coffee Segar Alam.

Tak hanya itu, menu wajib saat kopdar EOS pun adalah ngoprek. Inilah yang menjadi daya tarik EOS dalam meningkatkan pengetahuan pemilik Evalia agar dapat selalu merawat kendaraannya dengan benar.

Seperti asyik nih sob… Jika setiap anggota bisa selalu meningkatkan pengetahuan teknis tentang kendaraannya.

[Dhany Ekasaputra]

About Dhany Ekasaputra 146 Articles
Experience 1. Racing Driver (1999-2002) 2. Testing Driver, e.g : Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Lotus Elise, Nissan GT-R, Nissan Juke R, McLaren 650 S, etc (2001-2015) 3. Journalist Otosport (2001-2003) 4. Journalist Auto Bild Indonesia (2003-2009) 5. Technical Editor Auto Bild Indonesia (2009-2015) 6. Instructor Safety Institute Indonesia (2014-2016) 7. Operational Manager PT OtoMontir Kreasi Indonesia (2015-2017) 8. Managing Editor aftermarketplus.id (2017- )