LAGA PERSAHABATAN PERTANDINGAN FUTSAL CALSIC MELAWAN ERCI

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='6902']BANNER KOMUNITAS[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Untuk memupuk persahabatan dan solidaritas sesama anggota klub otomotif, Calya Sigra Club (CALSIC) dan Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan kegiatan pertandingan futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Mutia Kirana, Bekasi (14/1).

Acara yang digagas oleh Ertiga Club Indonesia ini berlangsung sangat meriah dengan kehadiran 45 orang perwakilan dari CALSIC dan 20 orang dari ERCI.

Sapta, dari Divisi Olah Raga ERCI mengatakan, “Terimakasih CALSIC sudah menghadiri ajakan Futsal dari ERCI, selamat datang di dunia klub otomotif Indonesia dan semoga CALSIC ke depan nya bisa semakin besar lagi,”

Pertandingan Futsal yang berlangsung ketat namun menjunjung tinggi sportivitas ini dimulai tepat jam 7 malam.

[cml_media_alt id='6908']FUTSAL 2[/cml_media_alt]

Selanjutnya, selesai pertandingan dilakukan tukar cindera mata yang berupa piagam dari ERCI dan plakat akrilik dari CALSIC.

“Hebat untuk ERCI yang memiliki divisi olahraga untuk menjaga kebugaran seluruh member. Semoga ke depannya CALSIC pun bisa memiliki divisi yg sama agar bisa semakin sehat serta juga bisa mempererat persaudaraan,” ungkap Rama, Divisi Event CALSIC.

“Terimakasih atas undangan dari pihak ERCI kepada CALSIC, semoga persahabatan bisa semakin terjalin dengan baik, dan kami juga terbuka jika ada Klub atau Komunitas lain yang ingin mengundang kami,” pungkas Ismet Rachman, Wakil Ketua Umum CALSIC.

Bagi yang ingin bergabung dengan CALSIC, silahkan hubungi Ryan selaku Humas di 0882 126 068 99 atau kunjungi www.calyasigraclub.com
[AKR]