Munas Ke-2 Toyota Agya Club Pilih Ketua Umum Baru Berlangsung Sukses

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas Toyota Agya Club (TAC), salah satu club binaan PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang bernaung dibawah Toyota Owner Club (TOC), menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) yang ke-2 bertempat di hotel Amaris Pluit, Jakarta (5-6/5).

Munas kali ini dihadiri delegasi dari chapter-chapter Toyota Agya Club (TAC) dari seluruh Indonesia sebanyak 38 pengurus chapter.

Dengan semangat Let’s Go Beyond para perwakilan ini datang ke Jakarta, berkendara langsung dari daerahnya masing-masing. Sekaligus ini membuktikan Agya sebagai “Beyond Product” dari Toyota yang tangguh melakukan perjalanan jauh.

Acara dimulai dengan sambutan, kemudian penyampaian LPJ Pengurus Pusat TAC periode 2016-2018 dan dilanjutkan dengan pembahasan amandemen AD/ART Toyota Agya Club (TAC) untuk diterapkan 2 tahun ke depan. Selanjutnya acara puncak yaitu pemilihan Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC) yang baru, untuk periode 2018-2020.

Pada Munas kali ini tampil 2 orang Calon Ketua Umum, yaitu Ahmad Kurniawan TAC 0002 dan Rahmat Eko Avianto TAC 0003.

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting dari seluruh delegasi chapter yang hadir, Rehmat Eko Avianto (Eko) berhasil unggul tipis dalam perolehan suara dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Agya Club unutk Periode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam klub ini (TAC), dengan tetap mengdepankan asas musyawarah untuk mufakat, dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas” ungkap M. Lukman Hakim, Ketua Umum TAC periode 2016-2018.

“Semoga kepengurusan TAC ini dapat lebih mengembangkan TAC lebih baik lagi, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung acara Munas ini, PT. Toyota Astra Motor (TAM), TRD Indonesia, dan Auto2000 sebagai “Beyond Service” dari Toyota, Pertamina MOR-3 (Pertamax), GT Radial, Hydrococo, dan Hotel Amaris Pluit sebagai tempat pelaksana acara, ” imbuh om Lukman Hakim.

Keselamatan dan Ketertiban dalam berkendara, Stop Narkoba, Peduli Lingkungan dan Sosial merupakan garis besar kegiatan dari club yang telah memiliki lebih dari 2.000 member yang tersebar dalam 38 Chapter Resmi se-Nusantara.

[WAP]