Musyawarah Daerah Luar Biasa Indonesia Automotive Society Berlangsung Sukses

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Indonesia Automotive Society (IAS) wilayah Lampung menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa sekaligus melakukan pemilihan Ketua Presidium yang baru. Acara ini berlangsung di Batiqa Hotel, Lampung (3/9).

Acara dimulai dengan  laporan pertanggung jawaban kepengurusan presidium periode 2017-2018. Kegiatan ini berjalan dengan lancarserta  seluruh peserta sidang menyetujui dan mendemisionerkan kepengurusan.

Setelah rehat sejenak untuk makan malam, acara kemudian di lanjutkan dengan penyampaian Visi Misi & Program para calon kandidat ketua presidium. Pada saat pemaparan para kandidat, acara berlangsung alot dan seru penuh interaksi antara para calon dengan para peserta yang mewakili club / komunitas member IAS lampung.

Banyak tertampung harapan akan IAS wilayah lampung kedepannya.

Saat pemilihan suara berlangsung seru dan nyaris di lakukan 2 putaran karena antara calon Om Eko Maxxio dan Om Andi SCI saling susul menyusul. Hasil voting hanya terpaut satu suara.

Berikut hasil Pemilihan Ketua Umum IAS Reg Lampung 2018-2020:

1. Om Eko Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia) 8 vote
2. Om Andi SCI (Silver Car Indonesia) 7 vote
3. Om Tiroi Mobility (Mobilio Community) 4 vote
4. Om Willy BAC (Blue Auto Community) 3 vote

Akhirnya terpilih om Eko dari Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia) untuk menakhodai IAS wilayah Lampung periode 2018 -2020. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan & closing ceremony.

“Ini juga merupakan salah satu contoh yang baik dalam berorganisasi “tidak ada pembedaan / pengkotak – kotakan siapapun dengan background club / jenis kendaraannya semua layak berkesempatan untuk berkreasi,” ujar om Danang dari HRV club Indonesia selaku dewan penasehat IAS wilayah Lampung.

Semoga IAS lampung akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif & pariwisata Lampung dan selamat untuk Ketua Umum baru.

[WAP]