Nella Kharisma Ramaikan Jambore Nasional EMCI di Solo

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pengguna kendaraan Isuzu Elf di Indonesia membuat sebuah komunitas otomotif, yaitu Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI).

EMCI merupakan sebuah komunitas otomotif yang bergerak di bidang sosial dengan dasar kesatuan serta kepemilikan atas unit Isuzu Elf (Microbus). EMCI sendiri memiliki keanggotaan 13.000 personil melingkupi 19 Kordinator wilayah, dan 57 kordinator cabang di seluruh Indonesia.

Member aktif tercatat ada 5.000 orang, dengan rata rata kepemilikan 3-unit Isuzu Elf per orang.

‘’Penyebaran Komunitas ELF Mania Cinta Indonesia sendiri ada di seluruh provinsi di Indonesia dan rencananya ditahun ini akan menambah anggota di Medan dan Bandar Lampung,’’ terang om Roni selaku Humas EMCI Pusat.

Dengan pendaftaran secara resmi EMCI di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), pengurus EMCI pusat dan daerah sepakat untuk mengadakan musyawarah nasional II untuk pembuatan re-organisasi kepengurusan nasional dan pelantikan serentak korwil dan korcab diseluruh Indonesia.

Acara ini juga menjadi forum silaturahmi seluruh anggota EMCI di Indonesia dengan undangan mencapai 2.500 orang. Kegiatan ini juga menjadi sarana EMCI untuk menjalin komunikasi lintas lembaga pemerintahan di kota terkait yaitu Solo dan Provinsi Jawa Tengah.

Selain ajang silahturahmi Jambore Nasional EMCI (14/11) ini juga di isi dengan kegiatan CSR, yaitu Bakti Sosial donor darah, santunan kepada anak Yatim, Safety Riding Contest, konvoi keliling Surakarta, eksplore destinasi pariwisata Solo, Service Program untuk isuzu ELF Microbus dan hiburan dengan mengundang penyanyi Nella Kharisma.

Elf Mania Cinta Indonesia : Paseduluran Saklawase!

[WAP]