NMAA SUKSES GELAR TRENDING WORKSHOP 2017 DI KOTA BENGAWAN

Foto: Istimewa

SURAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar kelas sharing modifikasi dalam rangkaian Trending Workshop 2017. Kali ini yang dipilih adalah kota Solo, Jawa Tengah. Tepatnya mengambil lokasi di The Adhiwangsa Hotel & Convention (13-14/10).

Solo dipilih menjadi tempat penyelenggaraan Trending Workshop 2017, karena di kota ini geliat modifikasi terbilang masif. Tak hanya karena makin banyaknya kontes modifikasi skala lokal atau nasional yang mampir ke kota ini, tapi juga semakin menjamurnya modifikator/workshop berkualitas, dan komunitas otomotif yang solid.

NMAA 2“Harus diakui Solo menjadi salah satu kekuatan modifikasi di Jawa Tengah setelah Jogja. Hal ini yang kemudian membuat NMAA diminta mengadakan Trending Workshop 2017 di sini,” ungkap Andre Mulyadi, CEO NMAA.

Trending Workshop 2017 Solo sebagaimana kota-kota lainnya, juga menghadirkan sembilan top creative leaders dalam dunia otomotif. Selain akan berbagi ilmu, pembicara ini juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan sesuai bidang yang digelutinya.

Masing-masing adalah; Arief Sutrisno (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Accelera), Max Adam Kamil (Pioneer), Irmalida (AP Force), Marco Chendra (Qmax), Edy (Vertue Concept), Aris F Harvenda (Kompas.com), Ted Diesta (NMAA Steering Committee), Andre Mulyadi (NMAA CEO)

Trending Workshop 2017 dibagi menjadi empat kelas dalam dua hari penyelenggaraan, yaitu Accelera Academia, Modificator, Retailer & Trimmer Class, Datsun Workshop dan Car Community Workshop.

Kegiatan tersebut dirancang memiliki tujuannya masing-masing. Secara general, adalah cara NMAA untuk memberi informasi, pemahaman, dan tips and trick modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta via Trending Workshop.

NMAA 1Maka tak heran jika total peserta yang hadir hampir 150 orang. Mereka terlihat antusias menyimak dan bertanya pada para narasumber.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju level yang lebih tinggi lagi,” imbuh Andre.

Trending Workshop 2017 Solo juga didukung beberapa merek aftermarket. Di antaranya adalah ban Accelera, kulit sintetis AP Force, Pioneer Indonesia dan Qmax Army.

Acara ini juga bekerjasama dengan Forum Otomotif Solo Raya, selaku perkumpulan komunitas mobil dan motor setempat.      [AKR]