Pajero Sport Family Chapter Riau Gelar Bakti Sosial di Sei Kunyit

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menggelar Bakti Sosial (BakSos) di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (29-31/3).

Kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 2 ton beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir, 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak dan bantuan dana untuk Masjid.

Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah Gempa bumi,” terang om Gusri, Sang Komandan Wilayah Rohul yang telah dilantik menjadi Ketua Chapter Riau.

Kedatangan rombongan PSF Chapter Riau disambut oleh Wakil Bupati Solok selatan, Abdul Rahman.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat Kec. Sei Kunyit Kab. Solok Selatan. Saya berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di daerah Nagari Seribu Rumah gadang ( Sebutan Kab. Solok Selatan ),” kata Abdul Rahman.

PSF Chapter Riau juga disambut dengan hangat oleh teman-teman komunitas IOF Off Road Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Sejak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam, komunitas Otomotif ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan Wisata dan Budaya setempat.

PSF Riau Juga selalu menyuarakan “Stop Bakar Hutan” bekerja sama dengan Polda Riau dan juga selalu menyuarakan “Stop Narkoba” yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

Sukses dan Jaya Selalu PSF Chapter Riau.

[GLG]

About Gilang Budiman 489 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website