Pemanasan Jelang Jamnas, ForESCom Chapter Jakarta Gelar Touring ke Anyer

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ford EcoSport Community (ForESCom) Chapter Jakarta mengisi kegiatannya dengan menggelar touring ke Anyer, Banten. Acara ini diadakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 dengan diikuti 25 kendaraan Ford EcoSport.

Touring bareng ke Anyer ini untuk pemanasan menjelang acara skala nasional yang akan diadakan di Solo pada tanggal 08-10 September 2018. Rencananya ForESCom Indonesia akan menyelenggarakan Jambore Nasional Ke 3, Perayaan Hari Ulang Tahun ForESCom ke 4, Bakti Sosial dan Rakornas.

Diperkirakan 120 mobil Ford EcoSport akan melakukan touring menuju Solo. Acara akbar ini bakal dihadiri sekitar 430 orang keluarga besar ForESCom Indonesia.

Om Frans Jhonatan,  selaku Ketua Panitia Touring Anyer mengatakan, “Acara touring kali ini diikuti oleh 75 orang keluarga besar ForESCom Chapter Jakarta. Dan semua bisa berjalan baik atas dukungan RMA Group, ADS AC Mobil dan Warsuko Gayo Coffee.”

Untuk meramaikan acara serta mempererat kekompakkan para member ForESCom Chapter Jakarta, diadakan kegiatan Games Team Building yang berlangsung di Aston Anyer Beach Hotel, Banten.

“Kami mengharapkan dukungan dari member Chapter Jakarta. Karena kegiatan tahunan di Solo ini akan mampu kian mempererat sesama member, melakukan musyawarah nasional dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusian,” ujar om Dudi Darmadi, selaku Ketua Umum ForESCom Indonesia.

[EYD]