Rayakan HUT ke-4, TAC Gelar Touring Bareng ke Lampung

Foto: Istimewa

BANNER KOMUNITAS OKAFTERMARKETPLUS.id -Menyambut hari jadinya yang ke-4, Toyota Agya Club (TAC) gelar touring ke Lampung (23-25/2).

Touring dalam rangka HUT Toyota Agya Club yang ke-4 ini, membawa beberapa misi, antara lain adalah untuk meng-edukasi anggota dalam keselamatan berkendara dan ketertiban berlalu lintas.

AARombongan dengan jumlah 20 mobil TAC dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Bandung dan Pantura tiba di Bandar Lampung disambut para anggota TAC yang berasal dari chapter-chapter di Sumatera seperti, Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Riau, Bengkulu, Palembang dan Lampung sebagai tuan rumah penyelenggara.

Malamnya bertempat di Auto2000 Raja Basa, acara puncak digelar dengan mengambil tema “Malam Keakraban”  yang diisi salah satunya dengan aksi sosial berupa santunan kepada anak-anak dari Panti Yatim Piatu di wilayah Bandar Lampung.

Selain itu, Satlantas Polres Bandar Lampung juga memberikan arahan  tentang pentingnya Ketertiban Lalu Lintas dan juga arahan dari perwakilan BNNP Lampung yang menyampaikan tentang bahaya Narkoba kepada anggota yang hadir.

Lukman Hakim, Ketua Umum TAC mengatakan, “Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita, dan dengan hadirnya perwakilan komunitas-komunitas Otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas Otomotif dan berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas serta duta anti narkoba.”

Acara tak kalah menarik keesokan harinya, yaitu dengan konservasi terumbu karang di sekitar kepulauan pahawang dan menanam bibit terumbu karang.

KO1Kegiatan dalam rangka  HUT TAC ke-4 ditutup dengan wisata snorkeling.

“Kendaraan Toyota Agya 1.0 maupun 1.2 yang kami gunakan selama perjalanan, sebagai salah satu beyond product dari Toyota, tangguh dan irit selama perjalanan baik rombongan yang dari pulau Jawa, maupun anggota terjauh dari Padang, terbukti semua tanpa kendala. Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” imbuh Lukman Hakim.

Toyota Agya Club terbentuk sejak 12 Januari 2014, hingga saat ini telah memiliki 2.000-an member yang tersebar dalam 35 chapter seluruh Indonesia dan rencananya menyusul 7 chapter lagi yang akan bergabung.

[WAP]