RAYAKAN HUT YANG PERTAMA, GREY CAR INDONESIA CHAPTER TANGSETAN GELAR MINI TOURING KE ANYER

Foto: Istimewa

BANTEN, AFTERMARKETPLUS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang pertama, komunitas otomotif Grey Car Indonesia (GCI) Chapter Tangsetan menggelar kegiatan Mini Touring ke Anyer, Banten (14-15/10).

Kegiatan ini diikuti sekitar 35 anggota beserta keluarga dari GCI Chapter Tangsetan.

GREY CAR 2Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia Mini Touring, Ketua Chapter, om Amri Harist serta Sekjen GCI, tante Icha.

Berbagai acara menarik hadir meramaikan kegiatan ini, seperti Games, Pemasangan Stiker serta perkenalan beberapa member baru Grey Car Indonesia.

Amri Harist, selaku Ketua Chapter mengatakan, “Sebenarnya anniversary GCI Tangsetan sendiri tanggal 27 Agustus akan tetapi baru sempat terlaksana di bulan oktober ini. Dengan adanya mini touring ini kami pun dapat bertemu dan berkumpul dengan member tangsetan wilayah cilegon, anyer dan sekitarnya. Tidak hanya di WA Group saja akan tetapi saat anniversary ini semua member dapat berkumpul dan seru seruan bersama. Harapan ke depannya GCI Tangsetan member bertambah makin kompak, makin dikenal luas serta makin eksis di kancah otomotif di wilayah tangerang dan sekitarnya.”

GREY CAR 3“Happy 1st Anniversary GCI Tangsetan. Semoga makin kompak dan member bertambah, serta acara ini tidak kalah meriah dengan chapter chapter lain. Dengan member yang kompak serta konyol dalam mengikuti acara games, semua terhibur dari member hingga keluarga. Komunitas bukanlah ajang buat pamer mobil atau stiker di jalan, besar harapan keluarga GCI Tangsetan dapat taat dalam berlalu lintas. Bila ingin dihormati di jalan hormatilah pengendara lain,” ujar tante Icha.

Kegiatan ini berlangsung lancar berkat dukungan dari beberapa sponsor, yaitu YUASA, Federal Oil dan Kecap Korma. [AKR]