TERBENTUK SUV BROTHERHOOD COMMUNITY KORWIL BALI

Foto: Istimewa

BALI, AFTERMARKETPLUS.ID – SUV Brotherhood Community dalam menjalankan salah satu visi dan misinya dengan membentuk SUV Brotherhood Community Korwil Bali yang diselenggarakan di tempat bersejarah, yaitu di salah satu Kamar Peristirahatan Bung Karno kamar no. 77, Inna Bali Heritage Hotel, Bali (13/12).

SUVB 1Dengan menempati tempat bersejarah ini, harapannya niat baik para SUVers untuk bersilaturahim tanpa batas mendapatkan berkah dan hidayahnya dari Tuhan YME.

Hadir dalam acara ini, 9 club/komunitas SUV dengan total peserta 19 orang untuk musyawarah mufakat membentuk wadah silahturahim SUVBC Korwil Bali.

Berikut Club dan nama-nama peserta yang hadir untuk mensukseskan acara ini, yaitu:

1. Blazer Indonesia, diwakili om Made Arka.
2. Fortuner Community Bali, diwakili om Wahyu.
3. Escaperz, diwakili om Wayan Dedi dan om Agung Yoga.
4. ID42NER, diwakili Tante Melinda dan om Dewa Putra.
5. 3C (Captiva), diwakili om Adhie, om Gapur dan om Kurniawan.
6. VERBAL (Vitara), diwakili om Komang Komsel.
7. TROOPER NUSANTARA BALI, diwakili om Ketut Tirtayasa.
8. Fortuner, Om Kolonel Made Kariawan.
9. SUVBC Pusat, diwakili Sekjen SUVBC Don Moker, Kabid Kegiatan, Don Iwan, Kabid Keanggotaan Pusat, Don Yusrif, Koordinator External, Don Andrianto, Bendahara Umum, Don Joko Triyanto, Ketum POC Indonesia, om Agus dan dari POC, om Akmal.

SUVB 3Setelah melalui sharing informasi tentang komunitas dan segala persoalannya maka seluruh anggota yang hadir mendeklarasikan dan membentuk SUV BROTHERHOOD COMMUNITY KOORDINATOR WILAYAH BALI.

Untuk kepengurusan masa periode 2017-2021 telah disepakati bersama bahwa Koordinator SUVBC wilayah BALI diketuai oleh Om Arka dari BIC. Untuk jajaran kepengurusan akan menyusul pembentukannya.

Dalam pelantikan dan pengukuhan SUVBC korwil Bali hadir Pembina SUV Brotherhood Community, Ketua BNN, Komjen Pol Budi Waseso beserta jajarannya dan para pejabat setempat dan Pemangku Adat yang berlangsung di Bali Art Centre, Bali (15/12).

Bravo SUV Brotherhood Community sebagai komunitas Relawan Anti Narkoba.

*BALI IS STILL SAFE TO VISIT*

[WAP]