TERIOS RUSH CLUB INDONESIA GELAR BAKSOS SEKALIGUS HALAL BIHALAL

Foto: Istimewa

PURWAKARTA, AFTREMARKETPLUS – Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) belum lama ini menggelar kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta (30/7).

Hadir dalam acara ini sekitar 162 kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush serta 459 premium member TeRuCI beserta anggota keluarga masing-masing dari 27 Chapter di seluruh Indonesia.

Acara diisi dengan Tauziah, penyerahan santunan bagi anak-anak yatim piatu dan penanaman pohon mahoni di taman perhutani Ranca Darah.

GFrenni Adams, selaku Ketua Umum TeRuCI mengatakan, “Halal bihalal kali ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan antara premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat dan di Purwakarta khususnya.”

Anggota TeRuCI sangat menikmati perjalanan menuju daerah Purwakarta dengan berbagai kondisi jalan yang menantang, seperti tanjakan, turunan dan berkelok.

Anggota TeRuCI hingga saat ini telah mencapai 2.213 Premium Member yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Gelaran Halal Bihalal dan temu kangen sesama anggota untuk semakin memupuk rasa persaudaraan ini bisa berlangsung sukses berkat dukungan berbagai pihak, seperti oleh PT Toyota–Astra Motor, Lets Go Beyond, Pertamax, Pelumas Fastron, Sponsor Pendukung Garda Oto, Daihatsu dan Nu Green Tea.

Rencananya, untuk memperingati HUT ke-10 TeRuCI bulan September 2017 mendatang akan mengadakan touring ke Palembang. [AKR]