TeRuCi Gelar Halalbihalal Secara Serentak di Empat Kota

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas Otomotif pengguna mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush atau yang lebih dikenal dengan sebutan TeRuCI () setelah sukses mengadakan kegiatan Halal Bihalal Nasional 30 Juni 2018 minggu lalu, kini Chapter juga menggelar Halal Bihalal secara serentak di empat kota.

TeRuCI merupakan salah satu Komunitas dibawah Toyota Astra Motor dengan Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, yaitu Beyond Technology, Beyond Product, Beyond Service dan Astra Daihatsu Motor dengan Daihatsu Sahabatku, yang mendorong TeRuCI untuk terus maju, solid, guyub dan eksis dalam semua kegiatan.

Dimulai dari Chapten (Chapter Banten) yang mengadakan kegiatan Halal Bihalal bertempat di Wisata Air Pandeglang Sabtu, 15 Juli 2018. Acara berlangsung meriah yang diikuti oleh 25 PM (Premium Member), sekitar 70 peserta bersama keluarga. Kota kedua Chaptang (Chapter Tangerang) pada hari Minggu, 15 Juli 2018 yang menggelar acara di salah satu PM area BSD.

KT2

“Menjalin silaturahmi dan peduli pada sesama” tema yang diangkat Chapter ini. Acara Chaptang diikut oleh 40 PM dan total 65 peserta juga sangat meriah yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah di daerah BSD.

Masih di hari yang sama, digelar juga Halal Bihalal ChapNgapak (Chapter Purwokerto sekitarnya) dan Chap Tepos (Chapter Tegal Pekalongan sekitarnya). Ngapak memilih tempat di Kebon Raya Batu Raden dengan total kurang lebih 80 orang dengan 45 PM. Kemudian Tepos di objek Wisata sindang kemadu Bumijawa. Acara ini 65 peserta dengan 24 PM.

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan halalbihalal di masing-masing Chapter, hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM,” ujar om Budi Sunarto ID 899, Kumendan Pusat TeRuCi.

Kesadaran untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah penggerak suksesnya acara ini.

TeRuCI yang berslogan berani join, berani kopdar dan berani touring adalah komunitas yang besar. Maka TeRuCI harus punya jiwa besar, apa yang sudah kamu berikan pada komunitas mu bukan sebaliknya.

[WAP]