Teruci Jakatarubs Gelar Touring ke Pulau Dewata

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas otomotif TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) JakatarubS merupakan TeRuCI yang menaungi premium member yang berdomisili di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu menggelar touring ke Bali bertajuk “Teruci Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali” yang berlangsung tanggal 17 – 24 Juni 2018.

“Selama perjalanan berlangsung, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan premium member di beberapa daerah yang dilewati,” ujar om Budi Bravo, Komandan Teruci JakatarubS.

DA

Rute tol Trans Jawa dari Jakarta hingga Surabaya merupakan tantangan tersendiri bagi komunitas otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota rush ini.  Mobil dipacu dengan kecepatan rata-rata 100 km/jam, tentu ini sekaligus menjadi ajang uji coba kemampuan dari Terios dan Rush.

Pulau Bali dipilih karena merupakan tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia dan wisatawan luar negeri, tujuan touring ini salah satunya untuk  memperkenalkan budaya Bali ke premium member Teruci.

“Dalam Touring ini, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membantu meringankan korban pengungsian Gunung Agung,” ungkap Eliza, Wakil Komandan JakatarubS.

Suksesnya kegiatan Teruci Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali berkat dukungan penuh dari para sponsor, yaitu  Pertamax, Fastron, Bridgestone, TAF (Toyota Astra Financial Services) dan Garda Oto.

“Terlaksananya touring Bali dengan menerapkan safety driving terlaksana dengan baik, peserta touring Bali kembali ke Jakarta dengan zero accident. Terima kasih juga kepada semua pihak yg telah membantu pelaksanaan kegiatan touring bali ini,” pungkas om Budi Bravo.

[WAP]