TEVCI BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR BANDANG DI GARUT

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='5274']tevci-01[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Komunitas Otomotif Toyota Etios Valco (TEVCI) mengadakan kegiatan bakti sosial kepada korban banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat (2/10).

Melihat dampak kerusakan dan korban yang berjatuhan akibat banjir bandang yang lalu, TEVCI tergerak untuk membantu meringankan beban mereka.

Member TEVCI dari beberapa wilayah bergotong royong mengumpulkan sumbangan yang akan diserahkan bagi korban banjir yang memerlukan bantuan.

Chapter Bandung yang kebetulan letaknya berdekatan dengan lokasi bencana, menerima mandat untuk menyalurkan bantuan yang terkumpul.

Agus selaku PIC csr Garut yang datang ke lokasi tersebut mengatakan, “Masih banyak bantuan yang dibutuhkan oleh warga Kabupaten Garut yang terkena musibah seperti pakaian layak pakai, obat–obatan, sembako, air bersih dan sebagainya.”

“Kegiatan TEVCI Peduli Garut ini merupakan bentuk cinta dan kasih terhadap saudara kita yang mendapat musibah dan mempunyai tujuan mengetuk hati nurani terhadap sesama guna bermanfaat bagi masyarakat. Besar harapan kami, semoga bantuan yang terkumpul dari member TEVCI dari seluruh Indonesia ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat,” ungkap Ogu, ketum TEVCI. [AKR]