TEVCI KORWIL JATIM PILIH PENGURUS BARU SEKALIGUS RAYAKAN HUT KE-2

Foto: Istimewa

MALANG, AFTERMARKETPLUS – Komunitas otomotif Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Korwil Jawa Timur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 sekaligus memilih pengurus baru TEVCI periode 2016-2018 bertajuk “Solidarity With Fun” yang berlangsung selama 2 hari tanggal 27-28 Agustus 2016 di Kota Baru, malang, Jawa Timur.

Acara ini dihadiri sekitar 17 anggota TEVCI Korwil Jatim beserta keluarganya dari beberapa kota, seperti Malang, Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan Kediri. Turut hadir pula TEVCI pengurus pusat dari Jakarta.

Di hari pertama kegiatan ini diawali dengan konvoi keliling kota Malang, kemudian dilanjutkan menuju ke lokasi acara di kota Batu, Malang.

[cml_media_alt id='4730']TEVCI 002[/cml_media_alt]

Keesokan harinya, acara yang di tunggu-tunggu para peserta khususnya anggota keluarga yaitu, diadakannya berbagai lomba khas 17 Agustusan. Seperti makan krupuk, lomba kelereng, doorprize dan berbagai aktifitas menarik lainnya.

Shani, selaku Ketua Koordinator Wilayah Jawa Timur mengatakan, “Sengaja kami kemas acara ini seperti acara 17 Agustusan pada umumnya karena kita masih dalam suasana merayakan kemerdekaan dan juga untuk mengakrabkan seluruh anggota kami yang hadir beserta keluarganya.”

Selanjutnya acara inti yaitu, memilih kepengurusan baru TEVCI Korwil Jatim periode 2016-2018.
Erdian, terpilih sebagai ketua baru yang dilakukan secara voting terbuka.

“Saya hadir pada acara ini selain karena diundang sebagai perwakilan dari rekan-rekan pengurus pusat di Jakarta, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar member wilayah dan member pusat,” ujar Ogu Nasution, Ketua Umum TEVCI.

[cml_media_alt id='4729']LEAD TEVCI[/cml_media_alt]

Erdian, Ketua terpilh baru mengatakan, “Saya cukup senang dengan kehadiran para member TEVCI se-Jatim, bahkan ada perwakilan pengurus pusat dan member dari chapter lain yang menyempatkan diri hadir pada acara ini. Saya pun cukup terkejut ketika rekan-rekan mempercayakan posisi ketua kepada saya melalui proses voting terbuka yang diadakan di lokasi.”

[cml_media_alt id='4731']TEVCI 003[/cml_media_alt]

TEVCI Korwil Jatim merupakan bagian dari komunitas TEVCI Indonesia yang berpusat di Jakarta dan eksis sejak 2013.

Toyota Etios Valco Indonesia sendiri merupakan komunitas resmi para pemilik Toyota Etios Valco di Indonesia dibawah naungan TOC (Toyota Owner Club). Anggota yang sudah bergabung hingga saat ini telah mencapai lebih dari 400 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. [AKR]

[cml_media_alt id='4732']TEVCI 004[/cml_media_alt]