TOSCA Chapter De-Bo’S Gelar Turing Bareng ke Sukabumi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas otomotif Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter De-Bo’S (Depok Bogor dan Sekitarnya) mengadakan turing bertajuk “Pengenalan Tosca di Sukabumi”, pada hari Sabtu tanggal 1 Desember 2018.

Dalam kegiatan ini peserta diajak menikmati pesona alam kota Sukabumi dengan kondisi jalan yang mulus tapi cukup menantang dan finish di auto2000 Sukabumi.

Om Lukman T0830 selaku ketua pelaksana mengatakan, “Kondisi jalan lumayan mulus dengan beberapa titik masih perlu dilakukan perbaikan.”

Acara puncak turing kali ini diisi dengan berbagai agenda, yaitu turing rutin chapter De-Bo’S, pengenalan TOSCA dengan pembagian flyer di auto2000 dan kota Sukabumi itu sendiri, lalu serah terima jabatan pengurus chapter, edukasi aplikasi auto2000 mobile dan wisata kuliner khas kota Sukabumi.

Tercatat sebanyak 40 member TOSCA beserta keluarga meramaikan acara turing ini dengan penuh sukacita.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membangun kebersamaan antar member TOSCA, sekaligus memotivasi pengguna Toyota Sienta lainnya untuk bergabung dengan kami,” ujar om Erza T0102, ketua chapter De-Bo’s.

Turing bisa berjalan dengan lancar karena setiap member tetap mengedepankan safety driving dan mentaati rambu-rambu lalu lintas sepanjang perjalanan.

[WAP]