Toyota Agya Club Chapter Bogor–Depok Memilih Ketua Baru Periode 2018-2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor–Depok menggelar Musyawarah Chapter dengan agenda utamanya memilih kepengurusan baru dan ketua TAC Chapter Bogor-Depok periode 2018-2020 yang berlangsung di Winaz Coffee Shop and Pastry, Cibinong (8/4).

Musyawarah Chapter ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) yang dilaksanakan semenjak Bulan Maret 2018 dan berbarengan dengan agenda rutin Kopdar Wajib Bulanan TAC Chapter Bordep bulan April 2018.

Hadir di acara ini Pengurus Pusat TAC yaitu om Perdana Macan Abadi selaku Penasehat, om Lee selaku membership dari PP TAC serta member TAC Chapter Bogor-Depok.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan Musyawarah Chapter Luar Biasa TAC Chapter Bogor-Depok serta menetapkan dan mengesahkan om Dindin Khaerudin ID 0071 sebagai Ketua TAC Chapter Bogor-Depok Definitif untuk periode 2018-2020.

Acara Musyawarah Chapter selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Kopdar Wajib Bulan April 2018. Pada acara kopdar wajib kali ini Om Dindin Selaku ketua TAC Chapter Bogor–Depok mengumumkan Susunan Pengurus TAC Chapter Bogor-Depok Periode 2018-2020, dilanjutkan penyampaian program kerja 100 hari pertama, dimana diantaranya adalah melakukan pemutihan keanggotaan/member TAC Chapter Bogor-Depok, pemutihan kas sebelumnya dan perubahan besaran uang iuran yang semula Rp 30 ribu menjadi Rp 25 ribu per bulan.

Selain itu, juga dilakukan pembahasan persiapan anniversary ke-3 TAC Chapter Bogor-Depok.

[Egi Yudhistira]