Toyota Agya Club Chapter Jayapura Papua Resmi Berdiri

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id –  (TAC) kembali deklarasikan chapter barunya, kali ini dari paling ujung timur Indonesia, yaitu TAC chapter Jayapura Papua resmi berdiri. Kegiatan ini berlangsung di lokasi obyek wisata pantai Hamadi Jayapura (16/02).

Deklarasi ini di hadiri sekitar 22 anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarga, hadir pula Ketua Umum TAC Om Rahmat Eko Avianto, Ketua chapter Pantura nte Juju dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Om Moody Daniel Arsjad.

Acara ini juga dihadiri tamu undangan lainnya, yaitu dari Walikota Jayapura, dalam hal ini diwakili oleh staf ahli Walikota Jayapura, Daniel Mano. Hadir juga Kapolres kota Jayapura dalam hal ini, diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Marthin Koagouw, SH. dan Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi selaku Main Dealer Toyota dalam hal ini diwakili oleh Badrun Munir, SE, Supervisor Toyota Marke Wanget serta para jajaran Frontliner sales Toyota.

Sedangkan dari komunitas otomotif hadir antara lain, ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC serta dari komunitas R2 yaitu, FKMJ dan PHMJ.

Kegiatan dimulai tepat jam 13.20 di awali dengan doa, sambutan dari staf ahli Walikota Jayapura, Kapolsek Jayapura Selatan, ketua umum TAC, ketua chapter Jayapura Papua dan kepala cabang PT. Hasjrat Abadi sebagai main dealer resmi Mobil Toyota Jayapura dan diakhiri potong tumpeng,  ramah tamah, hiburan dan foto sesion.

Om Rahmat Eko Avianto, Ketua Umum TAC mengatakan, “Bangga dengan telah berdirinya secara resmi TAC chapter Jayapura Papua, dimana chapter ini merupakan chapter yang ke-43 se-Indonesia. Dengan harapan dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda 4 dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.”

“Bahwa TAC Jayapura Papua tepatnya pada tanggal 16 Februari 2019 telah lahir baru, ibaratnya anak bayi yang baru lahir jadi masih perlu adanya tuntunan, dan masukan dari chapter-chapter yang sudah dahulu men-deklarasikan. Sehingga kedepan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini. Kami juga menghimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti Narkoba dan anti Hoax,” imbuh om Moody Daniel Arsjad, Ketua Chapter TAC Jayapura Papua.

[EYD]