Toyota Agya Club Chapter Priangan Timur Resmi Berdiri

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Agya Club (TAC) kembali secara resmi mendeklarasikan Chapter barunya. Kali ini Chapter Priangan Timur yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran resmi berdiri. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Setia Jaya Pangandaran, Jawa Barat (20/10).

TAC Chapter Priangan Timur merupakan Chapter TAC yang ke-39. Acara yang berlangsung meriah dan sukses digelar ini dihadiri perwakilan ketua Chapter dan member-member TAC lainnya.

Adapun beberapa perwakilan Chapter yang hadir antara lain Chapter Tangray, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas diluar TAC.

Hadir sekitar 60 an member TAC dengan semangat Let’s Go Beyond dan penuh kekeluargaan.

Kegiatan di isi dengan berbagai acara menarik, seperti pemotongan kue tumpeng sebagai wujud syukur atas resminya chapter Priangan Timur, pembagian plakat dari PP dan dari chapter TAC yang hadir, hiburan musik, peragaan ikat Sunda dari Komunitas ikat Sunda Pangandaran dan penyerahan bantuan alat kebersihan dari tiap-tiap chapter TAC untuk balawisata Pangandaran.

Acara semakin semarak dengan doorprize yang didukung dari beberapa Sponsor diantaranya YUASA dan Toyota Sinar Mas.

Om Budi Prihadi, selaku ketua Chapter Priangan Timur terpilih mengatakan, “Pentingnya Menjalin Persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya diseluruh Nusantara. Khususnya di wilayah Priangan Timur. Menjadi bagian dari keluarga besar club otomotif di Indonesia, saling berbagi informasi mengenai mobil Toyota Agya,baik dari permasalahan yang ada sampai dengan modifikasi (interior,eksterior maupun performa mesin). TAC sebagai Pelopor dari Berkendara dengan Save Life, Save Drive, Save Ride, Save Touring, dan Bebas Narkoba. Harapan kedepannya Lebih Solid lagi menjalin Silaturahmi dan TAC bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara.”

Selamat atas berdirinya TAC Chapter Priangan Timur.

[EYD]