Toyota Agya Club Rayakan HUT ke-5

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Agya Club (TAC) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-5 bertempat di cafe Delico Greenterace TMII Jakarta timur (12/1).

Kegiatan ini dihadiri ketua umum Toyota Agya Club (TAC) om Rahmat Eko Avianto, Humas TAC, om Ahmad K(Idunk), Div Kegiatan, om Ronny dan anggota TAC dari chapter Jakarta, Bordep, Bekasi, dan perwakilan TAC Purwaci.

Beberapa chapter TAC lainnya juga menggelar seremoni ulang tahun TAC ke-5 di chapternya masing-masing.

Acara di isi dengan sambutan, pembacaan doa, potong Kue Ulang tahun, ramah tamah sesama anggota TAC, pembuatan video dan diakhiri dengan foto bersama.

Om Rahmat Eko Avianto, Ketua umum TAC mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TAC semua, pada acara seremoni ulang tahun TAC yang ke-5 ini. semoga di usia yang ke-5 tahun ini, TAC semakin besar, kompak dan solid membernya, dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan Anti pada Narkoba.”

“Satu tahun yang lalu kita Toyota Agya Club, Menggelar acara yang sama peringatan ulang tahun yang ke-4 pada 12 Januari 2018. Acara seperti ini harus terus di lakukan setiap tahunnya. semoga TAC tetap Eksis selalu di dunia otomotif tanah air, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi TAC sendiri, dunia otomotif tanah air, maupun bagi masyarakat luas,” terang om Ahmad K(Idunk) selaku Humas PP TAC.

Toyota Agya Club merupakan klub otomotif binaan Toyota Astra Motor (TAM), dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) yang kini sudah memiliki 42 chapter resmi seluruh Indonesia dan memiliki 2.300an anggota.

[EYD]