Toyota Agya Club (TAC) Chapter Makassar Rayakan Hari Jadi yang ke-3

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pengguna dan pemilik Toyota Agya yang berdomisili di Makassar Sulawesi Selatan, yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Makassar, merayakan hari jadinya yang ke-3 bertempat di Ekowisata Butta Gowa Resort, Makassar (21-22/4).

Acara yang bertajuk “Touring and Charity” ini selain dari anggota TAC chapter Makassar di hadiri pula oleh TAC chapter Wajo, Sekitar 30 anggota TAC.

Hadir pula undangan dari pimpinan Kalla Toyota yang sekaligus mensupport acara ini.

Anniversary kali ini di isi dengan  charity dipanti asuhan Anak Yatim piatu Fatahillah, Touring, pemotongan kue Ulang Tahun serta kegiatan menarik lainnya.

Dengan semangat Let’s Go Beyond, Aida, Ketua TAC Makassar mengatakan, “Pentingnya sebuah komunitas tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar touring atau kopdar saja, namun perlu kembali kepada masyarakat dengan memberikan sedikit kontribusi.”

Sedangkan TAC chapter Bandung, di hari yang sama  menggelar Muschaplub, bertempat di rumah makan Ponyo Cinunuk, Bandung (22/4).

Muschaplub ini dihadiri oleh 25 member chapter Bandung. Acara dimulai dengan sambutan Ketua Muschaplub, om Aldin Aldama yang memaparkan maksud dan tujuan Muschaplub dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua TAC Chapter Bandung yang diwakili om Pramadhani Hernawan.

Di kegiatan ini, om Dede Lukman terpilih menjadi ketua chapter Bandung yang baru, sementara om Risdianto Efendi  sebagai Wakil Ketua.

Dalam Muschaplub ini langsung disusun struktur kepengurusan yang baru untuk membantu kerja Ketua dan Wakil Ketua Chapter.

Kegiatan Muschaplub ditutup dengan doa, ramah tamah dan foto bersama semua member yang hadir dengan harapan TAC Chapter Bandung menjadi lebih baik dan menyenangkan sesuai juga dengan slogan barunya yaitu ENJOYKEUN !!

[WAP]