Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado Rayakan HUT ke-2

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado merayakan HUT ke-2 dengan menggelar kegiatan “TOYOTA AUTO CONTEST 2019” (2/11).

Kontes modifikasi ini diikuti antar Club-club mobil di Manado di bawah naungan Hasjrat Toyota. Sekitar 18 mobil meramaikan acara ini, dengan menampilkan modifikasi yang ciamik dari para peserta.

TOYOTA AUTO CONTEST 2019 juga bertujuan untuk mempererat kekompakan antar club toyota di kota Manado. Adapun Club mobil yang berpartisipasi pada event kali ini, yaitu TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Club), AAM (Agya Ayla Manado), Deibu Shop (display Yaris) dan Anzo Garage (display Avanza & Agya).

Acara juga di hadiri dari TAC Chapter Gorontalo dan Chapter Surabaya raya yang diwakili nte Lisa.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/komunitas/toyota-agya-club-chapter-manado-gelar-musyawarah-chapter-pilih-jajaran-pengurus-baru

Perayaan Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado semakin meriah dengan berbagai hiburan, seperti Lemon Tree Band feat Priclia Tampa, Dj Gina, dan acara semakin heboh dipandu oleh MC papan atas kota Manado, yaitu Maya Tulung.

Tentunya kesuksesan acara ini berkat dukungan dari para sponsor, seperti Hasjrat Toyota, Jakarta Motor, Reddorz Indonesia, dan Mr.G Audio Work.

“Selamat untuk HUT ke-2 TAC Chapter Manado serta kebersamaan antar komunitas Toyota. Tetap kompak antar member TAC dan antar sesama club Toyota,” ujar om Adiputra Mokoginta selaku Ketua TAC Manado.

Selamat dan sukses Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado.

[EYD]