Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur Rayakan HUT ke-1

Foto: Istimewa

AFTERMARKEPLUS.id – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur memperingati Hari Ulang Tahunnya yang pertama, acara ini berlangsung di Sungai Wisata Cireong, Ciamis, Jawa Barat (20/10).

Seperi biasa, kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Ketua Chapter Priangan Timur Om Budi P dan Penasehat Tac Chapter Priangan Timur Om Heris Syamsuri.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun yang diserahkan oleh Ketua Chapter Priangan Timur dan Penasehat Chapter kepada perwakilan member paling muda “Nte Asty Purwati” yang biasa disapa Si Cinta dari Pangandaran.

Acara diisi juga dengan makan nasi liwet “riung mungpulung” duduk bersama beralas daun pisang ciri khas Priangan tempo doeloe dan dihibur dengan pertunjukkan Seni Budaya.

Asyiknya lagi rombongan Padepokan Pencak silat Putra Santana dari Tasikmalaya turut menghibur dengan menampilkan beberapa seni budaya, yaitu seni Ibing Pencak Silat, aktrasi budaya dan seni budaya Karuhun.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/komunitas/peringati-hut-ke-5-toyota-agya-club-tac-chapter-pantura-gelar-temu-member

Kegiatan ini juga dihadiri seluruh member TAC Priangan Timur dan dari perwakilan Pengurus FKR 4 sekaligus ketua Club IBCC Priangan Timur om ariel, ketua Paguyuban Pencak Silat Santana sekaligus sebagai member TAC Priangan Timur, yaitu Om Helmi.

“TAC Chapter Priangan Timur beranggotakan pemilik Toyota Agya dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. TAC Chapter Priangan Timur memiliki visi mempererat Tali Silaturahmi bersama pemilik Toyota Agya dan menambah persaudaraan dengan slogan kalembur jadi dulur ka kota Jadi baraya,” ujar om Budi Prihadi, Ketua TAC Chapter Priangan Timur.

Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Priangan Timur meliputi kopdar gabungan bersama Komunitas FKR 4 Priangan Timur yang diisi dengan baksos, arisan keluarga dan touring.

“Di Aniversary ke-1, TAC Chapter Priangan Timur diharapkan lebih solid dan kompak dan terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member. Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar serta memiliki banyak saudara khususnya di wilayah priangan timur dan seluruh daerah yg ada di Indonesia,” imbuh om Budi.

[WAP]