TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA CHAPTER BALI RESMI BERDIRI

Foto; Istimewa

BALI, AFTERMARKETPLUS – (TACI) mendeklarasikan Chapter Bali bertempat di Hawai Resto, Jl. Bypass I Gusti Ngurah Rai, Tuban – Kuta, Bali (7/5).

TACI Chapter Bali ini merupakan Chapter TACI yang ke-13.

Hendri Septa, Ketua TACI Chapter Bali mengatakan, “Setelah memenuhi persyaratan untuk menjadi Chapter TACI yang kini telah memiliki 33 anggota, maka kita secara resmi mendeklarasikan berdirinya Chapter Bali.”

Taci Chapter Bali ini, sebelumnya sudah tergolong aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti mengadakan baksos kepada korban longsor di Desa Songan Kintamani Bangli dan panti asuhan di Semarapura, Klungkung pada bulan Februari 2017.

TACI 1

“Kami berharap dengan diresmikan TACI Chapter Bali ini semoga bisa menyatukan para pecinta Toyota Avanza. Dengan begitu, seluruh chapter TACI juga diharapkan dapat membentuk rasa kekeluargaan di antara para member. Member juga terbuka untuk mengemukakan ide idenya dan semoga bisa menjaga nama baik TACI di semua daerah,” ujar om Rizaldo, Ketua Umum TACI.

“Masing-masing chapter TACI bisa melakukan koordinasi dengan Pengurus Pusat TACI terkait program program yg akan dilaksanakan. Koordinasi itu dilakukan agar semua ketua chapter di seluruh Indonesia saling mengetahui kegiatan chapter di setiap daerah. Selain itu, TACI Pusat juga dapat memberikan kontribusi melalui sharing, semisal untuk kegiatan anniversary atau bakti sosial,” imbuh Rizaldo.

Bagi yang ingin bergabung dengan TACI Chapter Bali, persyaratannya cukup mempunyai mobil Avanza dengan semua kelengkapan surat-suratnya dan asiknya, mobil Avanza tidak dibatasi Avanza model lama maupun Avanza generasi terbaru.
[AKR]