Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Garut Resmi Berdiri

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin eksis di dunia komunitas otomotif di Indonesia, kali ini TACI melebarkan sayapnya merambah kota Garut, Jawa Barat.

Bertempat di Gedung Pendopo kabupaten Garut pada hari Sabtu, 15 September 2018 lalu TACI mendeklarasikan berdirinya TACI Chapter Garut dengan mengambil tema “Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota”.

Kegiatan di mulai sekitar jam sepuluh pagi yang diawali dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI, kemudian disusul sambutan dari Ketua Pelaksana om Aceng Mulyadin, sambutan Ketua TACI Chapter Garut om Dadang Sofian, sambutan Ketua umum TACI om Ubaidillah serta sambutan dari ketua Paguyuban Otomotif (POG) Garut Fujia dan ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) om Yudi Arifin.

Acara berlangsung meriah, terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir, seperti dari pihak aparat keamanan setempat, pihak sponsor, rekan rekan TACI sekitar 200 member dari 11 Chapter di Indonesia yang juga datang beserta keluarga dan perwakilan ketua dari club & komunitas yang ada di kabupaten Garut.

Puncak acara dengan seremoni potong tumpeng serta penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan berkas pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak sponsor yaitu Pendopo Garut yg sudah mensupport Venue, Gudang Garam Signature, Budi Jaya Mobilindo, Chocodot, Toko Barokah, Penyoekakopi, air mineral Alexa yang sudah mensupport acara ini,” ujar om Dadang Sofian, selaku Ketua TACI Chapter Garut.

“Saya berharap di momen Deklarasi TACI chapter Garut ini, TACI dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di kab. Garut dan di seluruh Indonesia, serta di terima di tengah – tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu “Driving With Manners,” imbuh om Ubai, Ketua umum TACI.

Selamat atas Deklarasi TACI chapter Garut semoga semakin jaya, kompak, solid dan sukses selalu.

[EYD]