Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Gelar Munas Pilih Ketua Umum Baru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas pencinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar Musyawarah Nasional yang ketiga (Munas TACI 2020) di Hotel Marbella, Anyer, Banten (14/3). Munas TACI 2020 kali ini bertajuk ‘Big Dream Must Big Action’.

“Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari 39 chapter serta calon ketua umum TACI, dan di support oleh Hotel Marbella, GT Radial, Gardaoto, SpeedWork Autocare, Garasi.id, dan Kaskus,” terang om Ubaidilah, Ketua Umum TACI periode 2018-2020.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dengan penuh khidmat, kemudian dilanjutkan dengan presentasi laporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat periode 2018 – 2020, pengumuman ketua umum terpilih hasil musyawarah mufakat dan di akhiri oleh foto bersama.

Akhirnya, dalam Munas TACI 2020 terpilih Yudha Citrawan ID 0758 menjadi Ketua Umum Baru periode 2020 – 2022, yang disahkan pada Berita Acara dan Surat Pengangkatan dari Dewan Penasehat Pusat TACI.

“Ketua Umum baru telah dilantik, semoga bisa membawa amanah dan melanjutkan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita – cita TACI pada saat terbentuk,” ujar om Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder.

Om Yudha Citrawan, Ketua Umum Baru TACI periode 2020-2022 mengatakan, “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan dapat membawa TACI menjadi semakin besar lagi kedepannya. Serta menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART TACI dan melaksanakan kegiatan sesuai 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners baik internal TACI maupun external TACI.”

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat periode 2018-2020 yang sudah maksimal menjalankan organisasi TACI selama ini dan member TACI yang selalu loyal dan memajukan club TACI tercinta,” imbuh om Yudha.

[WAP]