Toyota Etios Valco Club Indonesia Korwil Banten Pilih Ketua Baru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Korwil Banten memperingati Hari Jadinya yang ke-4 bertempat di Dapur Uwak Padarincang, Serang, Banten(23/9).

Dengan usia yang masih tergolong muda, yaitu menginjak 4 tahun, TEVCI melakukan restrukturisasi kepengurusan TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 melalui metode voting.

“Empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama, untuk kedepannya siapapun yang terpilih menggantikan saya, saya harap bisa membawa TEVCI korwil Banten lebih eksis, solid dan update terus kegiatan-kegiatan positif yabg bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar,” ujar om Arnaen, Ketua TEVCI Korwil Banten 2016-2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh sebagian besar member TEVCI korwil Banten tersebut berlangsung penuh suka cita. Semua member larut dalam kegembiraan dan kebersamaan tidak terkecuali para anggota keluarga yang turut serta menghadiri acara ini.

Setelah dilakukan voting dan musyawarah bersama, terpilihlah saudara Windi sebagai ketua TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 yang baru menggantikan Arnaen.

“Selamat kepada om Windi yang terpilih sebagai ketua TEVCI korwil Banten periode 2018-2020, harapan kami semua ada dipundakmu,” ujar Januar, salah satu anggota yang hadir.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memilih saya, semoga saya bisa membawa TEVCI korwil Banten menjadi seperti yang kita harapkan,” tutup om Windi.

[WAP]