TOYOTA WISH COMMUNITY BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MENGUNJUNGI PANTI ASUHAN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Our Wish Toyota Wish Community belum lama ini mengadakan kegitan sosial untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama yang dikemas dengan tema “Journey with Charity,” dengan tujuan kota Paris van Java (27/2).

Rombongan Toyota Wish Community yang berjumlah sekitar 14 mobil yang berasal dari daerah Jabodetabek ini, sebelumnya berkumpul di rest area KM 19 Tol Bekasi Barat untuk bersama-sama menuju kota Bandung.

Sekitar pukul 09.00 iring-iringan konvoi Our Wish Community dengan berbekal paket bantuan yang berupa pakaian serta buku, berangkat menuju ke Cikampek. Tepat di pintu keluar Tol Karawang Barat, rombongan disambut Wish Chapter Karawang untuk menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan di daerah Karawang.

Setelah rehat sejenak, rombongan Our Wish Community kembali melanjutakan perjalanan untuk menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan di kota Bandung.

Salah satu agenda rutin yang dilakukan anggota Toyota Wish Community, adalah dengan menggelar garage sale dengan menjual beberapa produk seperti air purifier, karpet, console box serta produk lainnya.

Pada acara Journey with Charity ini juga tercetus beberapa ide untuk kedepannya, seperti akan membuat member card, bakti sosial dan rencana gathering nasional. [AKR]

WISH 03

Sekilas Tentang Our Wish Toyota Wish Community:

Toyata Wish merupakan mobil jenis MPV yang kehadirannya di Indonesia didatangkan secara built up.
Populasi yang beredar di Indonesia menurut data dari importir berjumlah sekitar 1.500 unit.

Melihat populasinya di Indonesia yang tidak terlalu besar, beberapa pecinta Toyota Wish tercetus ide untuk membuat wadah dalam menjalin tali persaudaraan serta bisa bertukar pikiran mengenai pengadaan spare parts maupun jika terjadi masalah yang timbul pada mobil ini.

Our Wish Toyota Wish Community berdiri sejak 21 November 2014, dan telah memiliki anggota yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Sejak di deklarasikan, Our Wish Community telah melakukan beberapa kegiatan positif seperti CSR, touring dan juga turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan otomotif nasional.