Ultah Ketiga Forum Komunitas Avanza Xenia Solutions Dirayakan di Cikao Park, Purwakarta

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ternyata para pemilik mobil sejuta umat pertama di Indonesia ini juga memiliki komunitas yang tergabung dalam Avanza Xenia Solusions atau disingkat AXS.

Komunitas ini merupakan sebuah forum diskusi yang terbentuk dalam dunia maya alias grup Whatsapp dan Facebook. Anggotanya sudah mencapai 200 member yang tergabung dari seluruh belahan Nusantara dan terdiri dari 48 chapter.

Dalam perayaan tanpa sponsor ini, tercatat 3.814 member turut serta di perayaan ketiga forum komunitas Avanza Xenia Solutions di Cikao Park, Purwakarta, Jawa Barat (9/9).

“Survei lokasi sudah kami lakukan tiga bulan lalu. Pemilihan Cikao Park di Purwakarta didasari atas antisipasi membludaknya peserta, mengingat member AXS yang mencapai hampir 200 ribu,” terang Agung Dharma selaku pendiri AXS.

Agung pun menambahkan bahwa di AXS tidak identik dengan hanya hura-hura, senang-senang dan foya-foya saja. Namun AXS saya ciptakan untuk mendapatkan rasa persaudaraan, solidaritas dan jiwa sosial yang tinggi. Di acara ini pun, kami ada kegiatan sosialnya yaitu donor darah dan pengumpuluan sumbangan dana untuk teman kami yang tertimpa musibah.

Tak heran jika moto forum komunikasi ini adalah ‘Satu Solusi Sejuta Saudara’. Dengan adanya forum komunikasi ini, diharapkan pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dapat menambah persaudaraan, terutama saat di jalan dan beberapa daerah di Indonesia.

Asyiknya, member dalam forum komunikasi Avanza Xenia Solutions ini, tidak mengharuskan memiliki kendaraan tersebut. Lantaran ini hanyalah sebuah forum komunikasi persaudaraan.

Asyik kan sob… Satu Solusi Sejuta Saudara…

[Dhany Ekasaputra]

About Dhany Ekasaputra 126 Articles
Experience 1. Racing Driver (1999-2002) 2. Testing Driver, e.g : Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Lotus Elise, Nissan GT-R, Nissan Juke R, McLaren 650 S, etc (2001-2015) 3. Journalist Otosport (2001-2003) 4. Journalist Auto Bild Indonesia (2003-2009) 5. Technical Editor Auto Bild Indonesia (2009-2015) 6. Instructor Safety Institute Indonesia (2014-2016) 7. Operational Manager PT OtoMontir Kreasi Indonesia (2015-2017) 8. Managing Editor aftermarketplus.id (2017- )