‘Veni Vidi Vici’ Indonesian Black Car Community Diajang Drag Race Seri 1 di Sentul

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – ‘Saya Datang, Saya Melihat, Saya Menang’ menjadi arti dari yang menjadi bahasa Latin terkenal dari Julius Caesar, Jendral Romawi di tahun 47 Masehi.

Arti ini cukup mewakili dari divisi Racing and Modification Team Indonesian Black Car Community (IBCC) dengan menyabet juara pertama di ajang Drag Race Seri 1 kelas 18 detik (12-13/5).

Divisi yang baru terbentuk beberapa waktu lalu oleh IBCC ini langsung menurunkan 6 racer terbaiknya; Irman Firmansyah, Oce Pratama, Herman BJS, Ari Nurcahyo, Alvin, dan Fahmi.

IMG-20180519-WA0013Salah satunya, Irman Firmansyah dengan Toyota Vios yang sudah tentu berwarna hitam ini berhasil mencatatkan waktu tempuh 18,047 detik untuk menjadi yang tercepat di kelas 18 detik (402 meter).

“Pencapaian diawal tahun ini sangat luar biasa, baik dalam hal pencapaian prestasi maupun support dari ketua umum IBCC, Om Tikno yang hadir langsung,” ujar Irman Firmansyah selaku Manager Team merangkap pembalap IBCC Racing Team.

Dari sebuah Komunitas mobil berwarna hitam yang memiliki semangat FUN, FAMILY dan HUMMANITY, Indonesia Black Car Community (IBCC) telah membuktikan eksistensinya dalam dunia otomotif.

Tidak hanya bermanfaat bagi para anggotanya sendiri, tim ini mengukir berprestasi dalam ajang balap bergengsi yang dilaksanakan di Sentul Internasional Sirkuit.

Bagi Rekan-rekan member IBCC khususnya penggemar pemacu andrenalin, dapat bergabung di Racing & Modification Team IBCC.

[Dhany Ekasaputra]