Yamaha Bersama YRFI Sumatera Utara Menggelar Bakti Sosial Perangi Covid-19

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Alfa Scorpii bersama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara menggelar bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 100 paket sembako secara langsung diserahkan ke sejumlah lokasi di Medan dan Deliserdang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu pilar kegiatan YRFI Sumut selain kegiatan otomotif, dan aksi ini mendapat dukungan penuh dari manajemen PT Alfa Scorpii.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covic-19. Selain itu kita berharap, kegiatan ini mampu mendorong pihak lain untuk dapat menyalurkan donasi agar beban masyarakat karena dampak pandemi Covid-19 ini semakin berkurang,” ungkap Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii Medan (18/5).

Bakti sosial kali ini diikuti sejumlah klub anggota YRFI Medan dan Sumut, di antaranya YLCI, BYM, Byson, VAM, VR Medan, Maxgt, KAMI 150, MKCM, RMB, Crown MAXX. YCL, dan YJSC Medan.

Perwakilan dari masing-masing klub dibagi menjadi lima tim. Selanjutnya kelima tim tersebut bergerak ke beberapa lokasi yang masyarakatnya secara ekonomi paling terasa pengaruhnya akibat Covid-19, untuk bisa menyalurkan paket sembako tersebut.

“Bentuk bakti sosial yang dilakukan kali ini, berupa pembagian sembako kepada sejumlah keluarga yang secara ekonomi paling terasa pengaruhnya akibat pademi Covid-19, diantaranya buruh lepas, nelayan, pedagang asongan, dan sebagainya,” ujar Joe, Ketua YRFI Medan.

[WAP]