AKSESORIS DAN KEBUTUHAN PERLENGKAPAN TOURING MOGE BMW MOTORRAD TERSEDIA KOMPLIT DI BOOTH MAXINDO MOTO

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Jka Anda pemilik dan pecinta moge BMW Motorrad dan menginginkan aksesoris kebutuhan touring dan apparel originalnya, masih ada waktu dua hari untuk mendapatkan aneka aksesoris dan apparel, bahkan suku cadang fast moving untuk membuat keren penampilan moge BMW Anda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Bersebelahan dengan booth mobil BMW, distributor utama motor BMW Motorrad, Maxindo Moto, menghadirkan display produk-produk tersebut. Di line up produk appparel dan aksesoris iantaranya aneka t-shirt dengan aneka pilihan warna dan desain, kaos polo dengan beragam pilihan warna, jaket touring, celana touring, glove, helm, body protector, gantungan kunci, emblem, stiker dan lain-lain.

Sementara, produk suku cadang fast moving yang ditampilkan diantaranya, ban, pelumas, aneka chemical productcs. Untuk Anda yang ingin tampil retro bersama moge BMW, juga tersedia lengkap aneka aksesoris dan perlengkapan touringnya. Misalnya, tas selempang berbahan kulit, helm half face, slayer, t-shirt, glove, sarung pisau, sarung korek api, kacamata bahkan sampai perlengkap surfing.

Sebagai perlengkapan untuk menambah penampilan moge premium, harga aksesoris dan apparel ini juga ‘tidak biasa’ karena juga sejalan dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan. Staf penjualan di booth BMW Motorrad mengungkapkan, untuk glove, ditawarkan dengan harga mulai dari 1,626 juta per pasang (glove Allround 2 black), hingga Rp 2,384 juta (glove ProSummer for men).

Kidney belt Pro in black ditawarkan Rp 1,626 juta. Yang sedikit miring, kidney belt black Rp 759 ribu. Motorsport short-sleeve shirt ditawarkan Rp 1,097 juta, Rucksack Function 4 Rp 2,926 juta, dan t-shirt GS for men Rp 698 ribu.

Cukup banyak pecinta BMW Motorrad yang menyambangi area aparel dan perlengkapa touring ini di booth BMW Motorrad selama IIMS 2017 berlangsung. Beberapa produk yang paling banyak dicari adalah t-shirt, glove, serta jaket dan celana touring.

Penulis: Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto