BERBURU KOLEKSI ARLOJI DAN DIECAST MOBIL MERCY DI IIMS 2017

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Tidak semua pengunjung yang datang ke pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mencari atau membeli mobil baru yang dipamerkan.

Ada juga yang datang untuk sekadar cuci mata. Tapi tak sedikit pula yang kesana untuk memuaskan hobi mengoleksi diecast, yakni miniatur mobil dengan wujud mendekati sebenarnya, sangat presisi, namun dengan dimensi mini.

Koleksi-koleksi diecast ini cukup mudah untuk didapatkan. Sejumlah booth brand otomotif peserta pameran sengaja mendisplay koleksi diecst-nya untuk pengunjung. Koleksi diecast ini pun dijual kepada pengunjung yang berminat.

Di booth mobil Mercedes-Benz di Hall D, kita bisa menemukan koleksi diecast mobil-mobil BMW dengan jumlah item cukup lengkap. Mulai dari BMW seri klasik yang sudah tidak diproduksi, sampai koleksi diecast mobil terbarunya.

MREFF

Diecast R Klasse dibanderol Rp 750 ribu, koleksi diecast E-Class W213 grey Rp 700 ribu, diecast W205 silver dengan sala 1:43 juga dilepas dengan harga sama, Rp 700 ribu. Diecast mobil premium Mercy ditawarkan di harga lebih tinggi. Misalnya, GLC-Class Rp 1,6 juta dan GLE Coupe C292 Rp 1,6 juta.

Di booth Mercedes-Benz ini kita juga bisa berburu aneka koleksi arloji dengan desain menawan. Ada juga aneka ballpoint, gantungan kunci dengan logo Mercedes-Benz, kacamata, tas stik golf, kaos polo, gantungan korek api, smartphone case dan lain-lain.

Ballpoint blue ditawarkan seharga Rp 280 ribu, ballpoint Classic warna silver Rp 100 ribu, gantungan kunci CLA Rp 800 ribu, gantungan kunci AMG GT black Rp 1,250 juta.

Smartphone case untuk sejumlah seri iPhone ditawarkan mulai harga Rp 300 ribuan sampai Rp 600 ribuan. Sementara, aneka dompet kulit ditawarkan di harga mulai dari Rp 800 ribuan sampai Rp 1,7 jutaan. Sisa dua hari pameran IIMS 2017, hari ini dan besok, bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan semua koleksi ini.

Penulis: Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto