IGNIS DAN S-CROSS TAMPIL MAKIN STYLISH DENGAN KOLEKSI AKSESORIS ORIGINAL INI DARI SUZUKI

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung 27 April – 5 Mei 2017, city car Suzuki Ignis tampil sebagai bintangnya pameran.

Wajar saja, city car bergaya SUV dengan desain retro modern ini memang diposisikan sebagai salah satu andalan penjualan Suzuki mulai tahun ini selain model Suzuki lainnya seperti Ertiga, Karimun, dan S-Cross.

Selain menjual unit barunya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memasarkan koleksi aksesoris original Suzuki untuk menambah tampilan Ignis makin stylish. Staf wiraniaga Suzuki saat ditemui di lokasi pameran, Jumat (5/5/2017) mengatakan, ada enam parts aksesoris yang PT SIS tawarkan untuk para pemilik Ignis di ajang IIMS 2017. Yakni, Door Visor, Fog Lamp Set, Sensor Parkir, Garnish, dan Tuner Set yang terdiri dari Head Unit, Cable Set.

PT SIS juga menawarkan paket aksesoris untuk mendandani Suzuki S-Cross menjadi lebih menawan dengan tujuh pilihan aksesoris originalnya. Yakni, Rear Upper Spoiler, BCP Chrome S-Cross, Door Sill Guard Cross, Mud Flap Set, Window List Vitro Chrome, Door Visor, dan Rear Bumper Scuff Plate.

Staf penjualan Suzuki yang kami temui di lokasi pameran mengungkapkan, masing-masing aksesoris untuk kedua model kendaraan ini ditawarkan dengan harga berbeda.

RTTT

Untuk Ignis, Door Visor untuk tipe GL dan GX harganya sama Rp 304 ribu. Sementara, Fog Lamp Set untuk tipe GL ditawarkan seharga Rp 1,360 juta, Sensor Parkir untuk GL dan GX Rp 497 ribu, Garnish untuk GL dan GX Rp 505 ribu, dan Tuner Set untuk Ignis tipe GL Rp 6,744 juta dan Rp 6,979 juta untuk tipe GX.

Beberapa aksesoris untuk crossover Suzuki S-Cross ditawarkan beragam. Misalnya, Rear Upper Spoiler untuk warna primer dilepas di harga Rp 1,520 juta, Mud Flap Set Rp 187 ribu dan Door Visor Rp 335 ribu.

Selain aksesoris untuk mobil, booth Suzuki juga menawarkan ragam aksesoris untuk mempercantik motor Suzuki GSX 150 series. Anda masih punya kesempatan dua hari, hari ini dan Minggu besok untuk mendapatkan semua aksesoris ini di booth Suzuki di ajang IIMS 2017.

Penulis: Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto