Memotret dan Bikin Video Kian Mudah dengan Alat Bantu Moza Air 2

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera memperkenalkan produk terbarunya, Moza Air 2, di pameran Indocomtech JCC Hall A, Jakarta (31/11).

Moza Air 2 adalah alat bantu fotografi dan videografi yang didukung dengan teknologi yang canggih. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru dioptomalkan dan teknologi FOC generasi baru. Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 4,2 kilogram.

Moza Air 2 dibekali oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam.

Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal.

Menghemat banyak waktu dan energi untuk membuka lebih banyak kemungkinan dan menciptakan kreativitas lebih banyak. Moza Air 2 hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali.

Moza Air 2 dilengkapi dengan angled motor arm, yang memberi Anda pandangan yang tidak terhalang dari layar kamera dan lebih banyak ruang untuk menyeimbangkan pengaturan kamera.

Membuat lebih mudahnya para pengguna Moza Air 2. Produk ini dilengkapi 12 tombol fisik tidak hanya memberikan pengalaman operasi yang paling intuitif, cepat dan komprehensif, tetapi juga pengaturan kontrol seperti perekaman, zoom, fokus, ISO, shutter, aperture, exposure compensation dan WB.

“PT Denka Pratama Indonesia menawarkan harga Moza Air 2 dengan banderol yang sangat kompetitif. Selama pameran di indocomtech ini, PT Denka Pratama Indonesia memberikan harga spesial untuk semua produknya,” terang Subandi, Asisten Sales Manager PT Denka Pratama Indonesia.

Selain meluncurkan Moza Air 2, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkan produk, Moza Air, Mini Mi dan Moza AirCross sebagai alat pendukung fotografi dan videografi yang cocok untuk semua kalangan.

Tertarik? Silakan berselancar di www.denkapratama.com. PT Denka Pratama Indonesia yang beralamat di Graha 137, lantai 5, jalan Pangeran Jayakarta No 137, Jakarta Pusat.

[EYD]