RAYAKAN HUT KEDUA, SHOPEE BERIKAN DISKON 90% HINGGA HADIAH RUMAH

Foto: aftermarketplus.id

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Desember menjadi bulan yang penting bagi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana Shopee akan merayakan ulang tahun ke-2 di Indonesia.

Hanya dalam waktu yang cukup singkat, Shopee mengalami pertumbuhan yang signifikan di tujuh pasarnya, dengan nilai annualised Gross Merchandise Value (GMV), lebih dari USD 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seluruh wilayah.

Di Indonesia, Shopee telah memiliki lebih dari 100 juta listings aktif dan lebih dari 1 juta penjual serta brand.

SHOPEE 2Di bulan Oktober saja, telah lebih dari 50 juta barang terjual. Lebih jauh lagi, Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, peningkatan sebesar 350% dari tahun lalu.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “2017 adalah tahun yang membanggakan bagi Shopee, dan kami bersyukur atas pencapaian ini, untuk itu kami terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna kami, kemudian kami bekerja untuk menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan itu. Shopee berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pengguna dan bisnis, tetap juga usaha kecil dan menengah dengan bantuan teknologi.”

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Shopee Indonesia secara khusus telah menyiapkan 18 hari birthday sale dari 27 November sampai 14 Desember, bertajuk “Promo besar-besaran, dapatkan rumah idaman” yang memberikan diskon hingga 90%, flash sale yang tak ingin dilewatkan, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, setiap pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah idaman, 60 Emas 5gr, dan 60 Oppo F5 dimana semakin sering Anda berbelanja dan mengumpulkan tiket emas, semakin tinggi kesempatan Anda untuk menang.

Untuk memaksimalkan perayaan tersebut, Shopee telah bekerja sama dengan 10 mitra bank terkemuka dalam memberikan diskon spesial setiap harinya.

“Ketika kami memutuskan untuk mengembangkan bisnis secara online, Shopee adalah e-commerce pertama yang terlintas di benak kami. Menurut kami, Shopee berhasil mengembangkan kampanye-kampanye yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Sejak memulai kerja sama Ramadhan lalu, kami berhasil mengembangkan brand presence di online dan menjangkau konsumen dengan tepat. Khusus periode Shopee Birthday, kami akan memberikan diskon ekslusif untuk pengguna Shopee. Kami juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shopee, sukses untuk kerjasama di tahun yang akan datang,” ungkap Corina Leyla Karnalies, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penjual, pengguna, mitra, dan karyawan kami atas dukungannya selama ini. Untuk ke depannya, kami akan terus fokus mengembangkan dan memperbaiki platform kami serta meningkatkan diversifikasi produk. Kami tetap berkomitmen untuk membantu penjual dan pengusaha lokal terus tumbuh dan berkembang serta berupaya memaksimalkan e-commerce untuk menjadi pilihan belanja online terdepan di Indonesia,” pungkas Chris Feng.

[MNR]

About pekik udi irianto 554 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present