NEW TOYOTA AGYA DIKLAIM PALING AMAN DI KELASNYA

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kehadiran empat tipe baru New Toyota Agya 1.2L dual VVT-i di segmen kendaraan LCGC, Jumat (7/4), diklaim didukung dengan perangkat dan fitur keamanan terbaik di kelasnya.

“Ada tambahan empat fitur keamanan yang baru yaitu immobilizer, 3-point seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (tipe G dan TRD Grade) yang membuat New Agya menjadi mobil teraman di kelasnya,” kata Nobuhiku Oono, Executive Chief Engineer New Agya.

Keberadaan sistem Immobilizer (dan juga fitur alarm) pada New Agya membuat kendaraan ini memiliki tingkat keamanan yang mumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat sehingga menyulitkan pencuri.

Fitur 3-point seat bealt yang diperuntukkan bagi kelima penumpang makin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya pada saat terjadi benturan atau insiden.

Sistem pengereman ABS pada New Agya 1.2 TRD berfungsi untuk menghindari roda terkunci pada saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman. Sementara sensor belakang memudahkan New Agya saat memarkir kendaraan.

Kehadiran New Agya 1.2L melengkapi lineup keluarga Agya, karena pihak Toyota Indonesia tetap memasarkan versi mesin 1.0L VVT-i. Ini berarti New Toyota Agya dipasarkan dalam tujuh pilihan tipe yaitu tipe 1.0 E M/T Rp 127,6 juta, tipe 1.0 G M/T Rp 131,5 juta, tipe 1.0 G A/T Rp 144,4 juta, tipe 1.2 G M/T Rp 134,6 juta, 1.2 G A/T Rp 147,6 juta, 1.2 M/T TRD Rp 138,8 juta, dan 1.2 A/T TRD Rp 151,9 juta.

Berminat? (Derry Journey)