KINI HADIR WEBSITE RESMI ARAI DI INDONESIA

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Cargloss Group, distributor resmi helm Arai di Indonesia meluncurkan website www.AraiIndonesia.com, Selasa (8/7). Website ini merupakan one stop solution bagi para konsumen dan calon konsumen Arai, untuk melakukan interaksi dan mendapat beragam fasilitas dan layanan.

Menurut Martha Suherman, Direktur Cargloss Group, konsumen dan calon konsumen kini dapat dengan mudah memperoleh beragam informasi, untuk mengetahui berbagai hal seputar helm Arai yang dijual di Indonesia.

Ia merasa pihaknya ingin lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen. Ini merupakan bentuk layanan Cargloss Group sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia. Beragam keuntungan bakal konsumen dapatkan, jika membeli helm Arai di Cargloss Group.

“Selain bergaransi resmi, konsumen akan dimanjakan dengan aneka informasi, demi menjaga Arainya selalu dalam kondisi terbaik,” urai Martha.

Ketika mengunjungi website Arai Indonesia, konsumen dan calon konsumen dapat mengetahui produk Arai terbaru apa saja yang ada di Indonesia. Selain jual beli, situs ini juga menyampaikan informasi sparepart, perawatan hingga program-program yang akan dibuat oleh Arai Indonesia untuk para konsumennya.

Salah satunya informasi tentang helm Arai berlogo SNI. Apalagi selama ini banyak konsumen salah memahami, mengenai helm Arai yang berlogo SNI. Sebagian besar konsumen menganggap helm Arai dengan embos logo SNI adalah produk Arai lokal.

Karena pada intinya perlu diketahui kalau selama ini helm Arai resmi hanya diproduksi eksklusif di Jepang. Bahkan hingga kini, Arai tidak pernah memberikan lisensi di negara manapun, termasuk Indonesia, untuk memproduksi helmnya.

Khusus untuk produk helm Arai yang masuk ke pasar Indonesia, Arai Jepang secara khusus memberikan logo SNI, sesuai undang-undang, standarisasi serta regulasi di Tanah Air. Proses produksi termasuk embos logo SNI-nya tetap dilakukan di Jepang.

Selain berstandar SNI, helm Arai yang dijual khusus di Indonesia juga tetap memiliki sertifikasi Snell. Sertifikasi yang diberikan oleh organisasi non profit yang fokus pada standar keselamatan helm Ini tentunya menjamin kualitas dari produk-produk helm Arai helm. [OBK]

About pekik udi irianto 554 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present