TIGA SKUTIK PREMIUM YAMAHA BERHASIL MEMIKAT PERHATIAN PENGUNJUNG IMOS 2016

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.

Tren yang berkembang di Indonesia saat ini mengarah pada pemilihan skutik premium. Ini tak lepas dari pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen, khususnya di kelas menengah.

”Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI YAMAHA, telah berhasil memikat perhatian pengunjung IMOS 2016 dan siap meramaikan pasar skutik premium di Tanah Air. [AKR]