Kecanggihan Layar 10.4 Inci Wuling Almaz

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Pada pengetesan Wuling Almaz, ada fitur yang kami suka banget nih, yaitu layar sebesar 10.4 inci yang berada di konsol tengah dasbor mobil ini.

“Head unit ini berukuran 10,4 inci, memiliki fitur cerdas yang fungsional,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia di sela-sela acara media testdrive.

Layar besar ini menjadi salah satu hiburan saat menemani kami berkendara dalam rute yang cukup jauh, yaitu Bandung, Pangandaran dan Tasikmalaya.

Fitur canggih tersebut adalah, layar ini dapat berfungsi sebagai radio hingga media player. Tersedia juga colokan untuk kabel aux dan bluetooth yang dapat terkoneksi ke smartphone.

Selain itu, yang menarik adanya fitur unggulan, yaitu Wuling Link. Kita dapat memirror link smart phone kita ke layar tersebut. Aplikasi seperti spotify, whatsapp, hingga google maps dapat kita buka di layar mobil seharga Rp 318 jutaan ini. Proses penggunaannya juga sangat mudah dan cepat.

Layar tersebut juga dapat difungsikan untuk pengaturan ac, Ketika tampilan layar masih di mode home, di layar head unit sebelah bawah terdapat pengaturan AC, Low, Auto, Off, arah semburan, dan blower. Terlihat canggih banget deh!

Selain itu, terdapat juga fitur untuk pengaturan fitur-fitur tersebut, seperti fitur audio hingga pengaturan Almaz, seperti door locl, lampu labin dan lain-lain. Kita juga dapat memantau tekanan angin ban di layar tersebut.

So far, kami sangat puas dengan fitur canggih tersebut karena berada di mobil yang harganya relatif paling murah dari pada pesaingnya.

[Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 346 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website