5,353 Unit Fuso Dipesan Selama Rangkaian Acara Truck Campaign 2019

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menutup rangkaian acara Truck Campaign 2019 dengan sejumlah pencapaian yang memuaskan.

Sebanyak 32 rangkaian acara digelar hampir ke seluruh wilayah Indonesia pada periode bulan November – Desember 2019 ini dihadiri sekitar 10,000 konsumen yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi bisnis serta pemesanan kendaraan dan suku cadang. Hasilnya sangat signifikan, KTB menerima 5,353 unit pesanan truk Mitsubishi Fuso selama periode Truck Campaign berlangsung.

Selain pemesanan unit kendaraan, KTB juga menerima pemesanan layanan purna jual berupa suku cadang kendaraan yang juga menyumbang kontribusi cukup besar terhadap kinerja Mitsubishi Fuso. Pemesanan sebanyak 82,000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

Acara Truck Campaign 2019 juga diramaikan oleh beragam artis Indonesia diantaranya Cita Citata, Uut Permatasari, Fitri Carlina, hingga Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Iwan Fals.

“Sosialisasi produk Fighter selama Truck Campaign mendapat respon positif dari konsumen. Inilah produk yang sudah dinantikan oleh konsumen Mitsubishi Fuso dalam menjawab kebutuhan bisnis mereka. Antusiasme konsumen terhadap produk terbaru Fighter terlihat dari daftar pemesanan kendaraan selama periode Truck Campaign 2019 ini menyentuh angka lebih dari 500 unit.” ujar Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB.

[WAP]