AFTERMARKETPLUS.id – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, hari ini (21/5) menandai pencapaiannya pada paruh pertama 2018.
DCVI tengah dalam pengimplementasian strategi baru tahun pertamanya beroperasi di Indonesia, fokus pada bisnis kendaraan niaga di Indonesia hingga mempercepat proses pengambilan keputusan serta lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan konsumer.
DCVI mencatat tonggak bisnis yang baik pada produk truk dan bus baik untuk konsumer baru maupun lama pada sektor pertambangan, logistik, transportasi dan konstruksi.
Markus Villinger, President Director dan CEO PT DCVI mengatakan, “Mercedes-Benz memiliki sejarah yang sangat panjang di Indonesia. Pada bisnis kendaraan niaga khususnya truk, diawali dengan perakitan truk Mercedes-Benz model 911 atau yang lebih dikenal dengan “Mercy Bagong”. Kami telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 120 tahun, semenjak kehadiran kendaraan Benz pertama kali di tahun 1894. Khususnya dengan kendaraan niaga, kami ingin berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia.”
Pencapaian kami pada paruh pertama 2018 menunjukan bahwa kami berada di antara pemimpin pasar, merek kendaraan niaga di Indonesia yang terpercaya. Melanjutkan tren tahun 2017 yang sangat baik, hal ini ditandai dengan pencapaian target bisnis dan kepuasan konsumer yang telah menggunakan produk kami,” imbuh Markus Villinger.
[MNR]