GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 Siap Digelar

AFTERMARKETPLUS.id – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-8 Maret mendatang.
 
Dua bulan lagi buyers serta pengunjung dapat menghadiri pameran yang menampilkan lini kendaraan komersial dan berbagai produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang khusus kendaraan komersial.

Pameran business-to-business (B2B) ini merupakan helatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dimana penyelenggaraan GIICOMVEC menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, menyatakan optimismenya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020.

“Perjalanan tahun lalu cukup berat untuk industri otomotif, namun kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. Dan kami harap kehadiran GIICOMVEC 2020 akan semakin melancarkannya,“ terang Yohannes.
 
GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif. Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya, yaitu DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota dan UD Trucks.

Gelaran ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya, termasuk sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya.
 
Selain itu, dukungan dari banyak asosiasi di Indonesia yang terkait dengan industri kendaraan komersial juga semakin menguatkan alasan bagi potential buyer untuk datang ke GIICOMVEC 2020.

[EYD]