Hadir dalam 9 Varian Sekaligus, KTB Resmi Luncurkan Truk Medium Duty Fuso Fighter

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan secara nasional truk medium duty terbaru Mitsubishi Fighter untuk pasar Indonesia, Kamis (24/1).

Truk ini sebelumnya sudah diluncurkan secara regional di sejumlah kota utama dimana selama ini Fuso mendominasi pasar Tanah Air.

Irwan Setiawan, Sales Force Department PT KTB di paparannya menyebutkan, ada 9 varian yang diluncurkan saat ini secara bersamaan kepada konsumen yang secara garis besar terdiri dari varian penggerak 4×2, 6×2 dan 6×4.

Truk Fighter 4×2 terdiri dari 4 varian, penggera 6×2 sebanyak 2 varian, dan Fighter berpenggerak 6×4 ada 3 varian yang salah satunya jenis tractor head atau trailer.

“Varian-varian ini dibagi berdasarkan tipe mesin. Ada yang bertenaga 240 PS dan 270 PS serta dibagi berdasarkan tipe transmisi, gardan dan panjang sasis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kosumen dan bisa disesuaikan pula dengan karoseri,” ungkap Irwan Setiawan.

Irwan menambahkan, KTB bersama diler berkomitmen memberikan layanan after sales terbaik untuk konsumen dan akan terus dilakukan secara konsisten.

“Untuk penjualan suku cadang Fighter ini kami sudah siapkan depo khusus. Konsumen tidak perlu menunggu untuk suku cadang yang dibutuhkan dan dan depo ini sudah kita sebar di beberapa lokasi strategis yang memudahkan konsumen mendapatkan spare parts,” jelas Irwan.

Sebagai altenatif penyediaan spare parts yang harganya lebih ekonomis, pihaknya juga menyediakan spare parts Fuso dengan merk Fuso Value Parts yang harganya lebih ekonomis dan bisa dimanfaatkan konsumen untuk memaksimalkan operasional kendaraannya serta dalam pembelian suku cadang.

Irwan juga memaparkan, saat ini penjualan truk Fighter didukung oleh jaringan diler yang sangat banyak, mencapai 229 diler resmi serta beberapa layanan after sales lain.

“Salah satunya layanan bengkel 24 jam yang kami sebut Truck Center. Ke depan, layanan after sales service ini akan terus kita sempurnakan,” tegasnya.

[MNR]

About pekik udi irianto 1031 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present