Isuzu Boyong 3 Model Andalannya di GIIAS Surabaya 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Isuzu Indonesia turut ramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dimana rangkaian pertama akan diadakan di kota Surabaya tepatnya di Grand City Convex pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019. 

Tahun ini Isuzu mengambil tema “Isuzu Real Partner.Real Journey” dimana ini adalah tagline baru dari Isuzu yang menunjukkan Isuzu selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan.

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” terang Ernando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Di GIIAS Surabaya 2019 Isuzu menampilkan Isuzu mu-X, Isuzu Traga dan Isuzu NLR 55 T.

Pada ajang ini, Isuzu hadir memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Isuzu, baik kendaraan niaga (commercial vehicle) maupun kendaraan passenger  (light commercial vehicle).

Beragam program spesial tersebut yaitu Paket down payment Spesial untuk pembelian kendaraan Isuzu baik niaga maupun passenger, serta dapatkan spesial gift set yang menarik.

Selain itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan ketika bertransaksi di booth Isuzu.

[EYD]