ISUZU GELAR NATIONAL ISUZU TECHNICAL SKILLS COMPETITION

Foto: Isuzu

BEKASI, AFTERMARKETPLUS – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengadakan National Isuzu Technical Skills Competition, yang bertempat di Training Center Isuzu, Kawasan Harapan Indah, Bekasi (4/5).

Kompetisi ini adalah salah satu cara dari Isuzu Indonesia untuk meningkatkan pelayanan purna jualnya. Kehandalan mekanik, partman dan service advisor memiliki kontribusi yang besar untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Bukti kehandalan mekanik – mekanik Isuzu Indonesia ini sudah diakui di tingkat International, dengan diraihnya peringkat pertama dalam I-1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition selama 4 tahun berturut – turut. I-1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition adalah ajang pertemuan mekanik Isuzu seluruh dunia.

Pada tahun 2017 ini, adalah tahun ke 19 National Isuzu Technical Skills Competition digelar, ajang ini memperlombakan 5 kategori kompetisi, yaitu kompetisi Technician, Service Advisor, Partman, Quality Control Circle & Suggestion System.

Sejumlah 915 orang tim Aftersales Isuzu Indonesia telah melewati beragam proses seleksi, baik di internal cabang maupun diantara group dealer Isuzu, hingga akhirnya 87 orang sampai dibabak final ITSC 2017.

Pada babak final, tiap kontestan diperhadapkan untuk dapat menyelesaikan persoalan secara teori maupun praktek, sesuai dengan situasi yang dihadapi frontliner ini dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan dilapangan

Teknisi – teknisi terbaik di national ITSC 2017 ini berkesempatan mengikuti seleksi untuk mewakili Indonesia mengikuti dalam ajang 12th I-Grand Prix Isuzu World Technical Competition pada akhir tahun 2017 di Jepang. [WAP]