IWAN FALS DAN CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY RAMAIKAN BOOTH FUSO DI GIIAS 2017

Foto: Istimewa

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) dan brand ambassadornya, Iwan Fals, menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di booth Mitsubishi Fuso pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, bertepatan dengan penampilan spesial Iwan Fals, Mitsubishi Fuso juga mengumumkan mimpi terbaik dari program ‘Truk Sejuta Mimpi’. Sejak Maret 2017 lalu, ‘Truk Sejuta Mimpi’ telah mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

FALS“Pencapaian Satu Juta Unit Colt Diesel berhasil diraih berkat loyalitas konsumen yang terus bertekad untuk meraih sukses bersama Mitsubishi FUSO. Setiap kesuksesan berawal dari sebuah mimpi dan kami yakin, konsumen kami memiliki jutaan mimpi yang bermanfaat untuk masyarakat luas” ujar .

Dari 3.500 mimpi yang terkumpul, akhirnya Mitsubishi FUSO memilih Rini Puspita Sari yang berasal dari Solo sebagai pemenang dan akan diwujudkan mimpinya untuk membangun Rumah Lentera Nusantara yang berbasis di Semarang, sebuah rumah perpustakaan dan wadah diskusi komunitas-komunitas yang memiliki visi untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak dan menciptakan pendidikan Indonesia yang lebih baik.

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017 juga semakin meriah dengan kehadiran komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso, yaitu Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Komunitas yang terbentuk sejak tahun 2013 ini turut membawa serta truk Colt Diesel mereka yang menarik perhatian dengan modifikasi fitur dan tampilan truk hingga gambar-gambar menarik yang dilukis di badan truk mereka.

“kami dengan senang hati menyambut kedatangan komunitas pecinta Mitsubishi Fuso dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir memeriahkan acara GIIAS 2017 serta menjalin silaturahmi yang baik antara komunitas dan perusahaan. Sejalan dengan pilar ketiga yang kita usung tahun ini sebagai customer business consultant, dimana kami berusaha hadir tidak hanya sebagai distributor namun juga sebagai partner bisnis konsumen,” Sudaryanto, Head of Promotion Department KTB.
[AKR]