Kembali KTB Gelar Fuso ‘Belajar dan Menginspirasi’

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan “Fuso Belajar dan Menginspirasi” sebagai salah satu wujud pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor pendidikan.

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam Fuso Vocational Education Program diantaranya yaitu donasi Colt Diesel untuk masing-masing SMK sebagai fasilitas belajar, pelatihan otomotif untuk guru dan siswa, serta Fuso Belajar dan Menginspirasi (FBM).

Dalam kegiatan FBM, KTB melibatkan karyawan untuk menjadi pengajar sukarelawan (volunteer) untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana berkarir di industri otomotif serta berbagi pengetahuan (soft skill) mengenai persiapan memasuki dunia kerja kepada siswa SMK secara interaktif.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, siswa-siswi SMK sebagai generasi penerus bangsa, mendapatkan pengetahuan ilmu praktis dan pengalaman bermanfaat untuk meraih masa depan yang gemilang,” ujar Dony Hermawan, Head of Public Relations & Corporate Social Responsibility Department PT KTB.

[EYD]